Kami Adalah penyedia Benda Pusaka, Batu Mustika, Asli Alami, Bertuah Khodam Sakti, Tarikan Ghaib, Seperti Keris, Jenglot, Merah Delima, Semar Mesem, Geliga, Buntat Air, Minyak, Tasbih, Azimat, Rajah,Mustika Kelapa, Kalajengking, Lipan,Anti Kebal Tembak. Terbukti Terjamin Ampuh, Mahar Murah dan Terpercaya. Melayani Pembelajaran Ilmu Kharomah, Buka Mata Batin, Kanuragan, Ajian, Pengisian Tenaga Dalam, Buka Aura, Santet, Pelet, Masalah Asmara, Jabatan, Rezeki, Pengobatan, Konsultasi Problem Kehidupan

Jumat, 26 Juli 2013

Mustika Harimau Putih Asli

Mustika Harimau Putih Ampuh Sakti Asli Alami Berkhodam

Mustika Harimau Putih ini kami dapatkan di lembah Tidar,yaitu tempat bersarangnya "Sang Kyai Loreng Putih". Untuk mendapatkan mustika ini kami menggunakan sarana ritual ayam jago bulu putih, merak putih dan darah kambing putih seperti permintaan Sang Khodam.
Setelah berpuasa mutih 3 hari maka kami berangkat ke tempat keramat tersebut guna penarikan mustika, waktu mustika berhasih tertarik maka terdengar auman keras Sang Loreng hingga terdengar sampai warga lembah tidar. Auman tersebut pertanda sebagai bangunnya Sang Loreng setelah ratusan tahun bertapa menunggu tuannya yang baru.
Oleh para sahabat dan rekan spiritual menyarankan agar mustika ini menjadi koleksi pribadi,namun saya sendiri berniat melepas mustika ini guna khodam Sang loreng dapat menemukan tuan yang sempurna.
Mustika kelas A yang layak menjadi koleksi kebanggaan anda. Mustika Pilih tanding dengan kekuatan metafisika yang luar biasa ampuhnya,
Telah kami deteksi bahwa Sang Loreng ini memiliki 9000 pasukan ghaib yang siap melakukan perintah sang tuannya.
Perlu diketahui bahwa khodam harimau putih merupakan khodam yang paling setia kepada tuannya,selama digunakan dengan benar sebagaimana mestinya.
Kami maharkan Rp 5.990.000,-
Bentuk rupa Mustika Harimau Putih : mohon maaf kami tidak menyertakan foto batu mustika dikarenakan sangat keramatnya dan khodam tidak mau di foto agar terhindar dari tangan jahil dan demi kebaikan semua. Jika anda ingin mengetahui bentuk rupa Mustika Harimau Putih maka bisa hubungi kami dan akan kami kirim foto secara khusus dan pribadi

Kata Bijak: "mustika jimat atau benda pusaka itu ibarat kendaraan, biarkan orang awam berjalan kaki , sedangkan para pecinta pusaka sudah memiliki kendaraan jet untuk sampai ke tujuannya" 
"Bukanlah menyembah benda mustika dan menduakan Tuhan, tapi ibarat orang sakit itu ya minum obat,,orang sakit pelet ya pergi ke dukun."
Ingat dan imanilah bahwa "Tuhan menciptakan semesta ini dengan 2 alam"
Salam Rahayu ...TTd Sekar Jagad


Ki Sekar Jagad "Spiritualis Putih Tanah Jawa"
Hp : 082134731113
Pin BB   29EB67D5
Email : kisekarjagad@gmail.com
Situs Lengkap www.gallerymustikabertuah.com
 Kami Adalah penyedia Benda Pusaka, Batu Mustika, Asli Alami, Bertuah Khodam Sakti, Tarikan Ghaib, Seperti Keris, Jenglot, Merah Delima, Semar Mesem, Geliga, Buntat Air, Minyak, Tasbih, Azimat, Rajah,Mustika Kelapa, Kalajengking, Lipan,Anti Kebal Tembak. Terbukti Terjamin Ampuh, Mahar Murah dan Terpercaya. Melayani Pembelajaran Ilmu Kharomah, Buka Mata Batin, Kanuragan,  Ajian, Pengisian Tenaga Dalam, Buka Aura, Santet, Pelet, Masalah Asmara, Jabatan, Rezeki, Pengobatan,  Konsultasi Problem Kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar