Kami Adalah penyedia Benda Pusaka, Batu Mustika, Asli Alami, Bertuah Khodam Sakti, Tarikan Ghaib, Seperti Keris, Jenglot, Merah Delima, Semar Mesem, Geliga, Buntat Air, Minyak, Tasbih, Azimat, Rajah,Mustika Kelapa, Kalajengking, Lipan,Anti Kebal Tembak. Terbukti Terjamin Ampuh, Mahar Murah dan Terpercaya. Melayani Pembelajaran Ilmu Kharomah, Buka Mata Batin, Kanuragan, Ajian, Pengisian Tenaga Dalam, Buka Aura, Santet, Pelet, Masalah Asmara, Jabatan, Rezeki, Pengobatan, Konsultasi Problem Kehidupan

Sabtu, 01 Maret 2014

Pusaka Semar Mesem Asli Kuno

Pusaka Semar Mesem Raja Pengasihan

inilah wujud pusaka semar mesem yang asli,, di buat oleh empu pada jaman dahulu dengan cara di tempa dan memiliki pamor meteorit... dan bukan terbuat dari kuningan cor yang banyak beredar di pasaran..
Pusaka semar mesem asli kuno ini merupakan rajanya pusaka pengasihan dan pelet asmara, tidak ada pusaka sekuat pusaka semar mesem asli kuno ini.
"Kanjeng Kyai Semar" merupakan sosok khodam yang sangat disegani bangsa jin bahkan penguasa ghaib manapun tidak akan memandang remeh khodam pusaka ini.
Pusaka ini berfungsi tuah khusus untuk daya pikat pengasihan pelet asmara, kerezekian dan pesugihan kekayaan, serta kuat pilih tanding guna jabatan tinggi dan kejayaan drajat dunia.

Ki Sekar Jagad "Spiritualis Putih Tanah Jawa"
Hp : 082134731113
Pin BB   29EB67D5
Email : kisekarjagad@gmail.com
Situs Lengkap www.gallerymustikabertuah.com
 Kami Adalah penyedia Benda Pusaka, Batu Mustika, Asli Alami, Bertuah Khodam Sakti, Tarikan Ghaib, Seperti Keris, Jenglot, Merah Delima, Semar Mesem, Geliga, Buntat Air, Minyak, Tasbih, Azimat, Rajah,Mustika Kelapa, Kalajengking, Lipan,Anti Kebal Tembak. Terbukti Terjamin Ampuh, Mahar Murah dan Terpercaya. Melayani Pembelajaran Ilmu Kharomah, Buka Mata Batin, Kanuragan,  Ajian, Pengisian Tenaga Dalam, Buka Aura, Santet, Pelet, Masalah Asmara, Jabatan, Rezeki, Pengobatan,  Konsultasi Problem Kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar